Jakarta TRIBUNNEWS.COM-perusahaan penyedia solusi komunikasi dan kolaborasi enterprise, Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) telah meningkatkan kapabilitas platform video dan komunikasi ALE berbasis cloud Rainbow.

Fitur baru Rainbow memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman komunikasi baru dan menghadirkan interaksi yang lebih baik ke sejumlah besar pengguna.

Dalam beberapa bulan terakhir, karena semakin banyak perusahaan dan organisasi di seluruh dunia mengadopsi solusi Rainbow untuk memastikan keamanan jaringan sekaligus mempertahankan operasi bisnis, penggunaan platform Rainbow telah meningkat secara signifikan. Ketika karyawan bekerja dari rumah selama krisis Covid-19.

Fitur yang ditingkatkan ini akan memberi pengguna Rainbow pengalaman yang lebih baik, sekaligus mendukung keselamatan tempat kerja dan kerja tim selama jeda sosial. –Pengembangan pengalaman pelanggan Pelangi berfokus pada empat bidang utama, yaitu: ergonomi, konferensi video, konferensi audio, dan semangat manajemen waktu. Semua perubahan telah dilakukan untuk memastikan bahwa Rainbow terus menjadi solusi yang mudah digunakan dan fleksibel pada berbagai perangkat untuk mencapai produktivitas dan kolaborasi keselamatan yang diharapkan.

Membaca: Review Vivo X50 dan Vivo X50 Pro dilengkapi dengan stabilisasi gimbal dan fungsi zoom ultra-60x- “Kebutuhan pelanggan kami terus berkembang, dan kami berkomitmen untuk memberikan manfaat baru dan mempercepat Fungsi dan fitur transformasi digital mendahului kebutuhan ini, “katanya dalam berita tertulis. Dirilis pada Rabu, 8 Juli 2020. -Membaca: 9 aplikasi untuk rapat online melalui ponsel, dari Google Meet, Imo hingga Zoom

Moussa Zaghdoud menjelaskan bahwa versi terbaru Rainbow memberikan desain pengalaman pelanggan yang disederhanakan untuk mencapai kolaborasi yang lebih kaya, dan Antarmuka profesional yang diperbarui memungkinkan interaksi yang lebih efektif. Dia menjelaskan. Ini termasuk ukuran karakter yang dapat disesuaikan untuk meningkatkan literasi dari tunanetra, dan bahasa dua arah yang mendukung bahasa non-Latin dan memungkinkan tampilan konten dari kanan ke kiri, seperti teks Arab.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *