TRIBUNNEWS.COM-Selain kopi hitam, banyak orang Indonesia yang menyukai minuman latte dan coklat dingin. Setidaknya ada dua hal yang ditemukan GrabFood, yang menganalisis kebiasaan minum kopi masyarakat Indonesia, terutama pada masa pandemi.

Menurut data mitra kopi terlaris di platform GrabFood, sebagian besar pesanan kopi di Indonesia didominasi oleh berbagai varian rasa latte, seperti gula aren, vanilla, dan karamel.

Faktanya, pada masa pandemi Covid-19 muncul tren baru dalam kopi susu, dan konsep sastranya aktif di media sosial. Garis waktu setelah tren kopi Dagona muncul dalam drama tipis warga Korea Utara. Selain itu, orang Indonesia juga suka makan coklat dingin. Bagi para pecinta kopi di Indonesia, sangat umum juga memesan menu tanpa kafein ini sebagai episode minuman kopi. Menurut analisis GrabFood, kuantitas pesanan sama dengan kuantitas kopi.

Pilihan utama konsumen adalah coklat dingin. Di antara lima merek favorit konsumen Indonesia, cokelat dingin masih menjadi tiga teratas konsumen GrabFood.

Dalam rangka memperingati Hari Kopi Internasional, GrabFood mengajak seluruh pecinta kopi di Indonesia untuk berbelanja bersama untuk merayakan hari ini.

Catat waktu! Mulai 1 hingga 3 Oktober, mulai pukul 11:00 hingga 17:00, konsumen GrabFood dapat menggunakan kode promo KEJARHARIKOPI untuk menikmati diskon 35% untuk semua kopi hitam, pesanan kopi dengan susu atau kopi (hingga 20.000 Rupiah). Setiap liter kopi untuk konsumsi rumah tangga. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *