Laporan dari reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Google Cloud Platform (GCP) resmi diluncurkan di Jakarta melalui saluran digital pada Rabu (24/6/2020). GCP harus mempercepat transformasi digital pengguna dan memenuhi tantangan teknologi digital saat ini. -Indra Utoyo, Direktur Digital, Teknologi Informasi dan Operasional Bank Nasional Indonesia (Persero) Tbk, mengatakan Google Cloud telah membantu BIS mengimplementasikan strategi digital banking BIS.

“Indra dalam konferensi persnya, Rabu (24/6/2020), mengatakan:” Google Cloud juga digunakan untuk meningkatkan inklusi keuangan dan memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat Indonesia. Apigee, platform Google Maps. Visi API dan cloud untuk pengembangan produk.

Baca: Google Cloud yang resmi diluncurkan di Jakarta mendukung akselerasi transformasi digital

Melalui pendekatan hybrid, Cloud dan Premise, Google dan BRI mengutamakan keamanan data. Baca: Tanggapan Menteri Komunikasi dan Informatika atas kehadiran Google Cloud Platform di Jakarta- “Peluncuran wilayah Google Cloud di Jakarta menegaskan komitmen Google dan akan membantu kami, yang menurut saya tidak lebih baik bagi pelanggan “, Kata Indra.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *