Reporter Tribunnews mengabarkan bahwa Choirul Arifin

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-2020 akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi industri telekomunikasi Indonesia. Pertumbuhan negatif minus 7,3 %.Pada awal tahun 2020, hampir semua sektor sosial ekonomi dan sosial terdampak badai pandemi Covid-19 dari Wuhan, China. — Pandemi ini telah menyebabkan banyak sektor ekonomi meninggalkan kelesuan bahkan terhenti karena terbatasnya interaksi di masyarakat untuk mencegah penyebaran virus berbahaya ini.

Industri telekomunikasi juga terpengaruh oleh pandemi mematikan ini. Teknologi informasi dan komunikasi (TIK) memainkan peran penting dalam banyak hal dan merupakan tulang punggung perang melawan penyebaran virus ini.

Baca: Infrastruktur telekomunikasi bersama tidak akan menimbulkan persaingan usaha yang tidak sehat-Uday Rayana, CEO Selular Media Network, mengatakan pandemi telah membuat banyak sektor industri sangat bergantung pada layanan yang disediakan sektor TIK agar dapat bertahan dan menabung. Bisnisnya dan mencapai pertumbuhan pandemi. Dalam ajang Selular Awards ke-17 tahun 2020 ini, ia menyampaikan bahwa para peserta industri TIK juga dihadapkan pada tantangan untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan pelaku industri lainnya sehingga mereka semua dapat bertahan dalam kondisi yang sulit. Berkat kerja keras para peserta di industri TIK untuk mempromosikan perkembangan industri dengan produk dan layanan yang diberikan selama pandemi, pihaknya kembali menjadi tuan rumah Selular Awards ke-17 pada tahun 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *