TRIBUNNEWS.COM-Samsung baru saja merilis ponsel terbaru di seri ini, Galaxy A31.

Ponsel ini memiliki kapasitas RAM yang lebih besar dan berbagai fitur mengagumkan, termasuk layar yang lebih besar 6, 4-inch Infinity-U, Quad Camera, dan baterai 5000mAh.

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, model komunikasi digital #AwesomeLive Generations merupakan game yang juga bisa digunakan untuk pembuatan konten melalui foto dan video. — -Karena Galaxy A31 RAM 8GB, multitasking seperti main game atau bahkan perekaman layar di keduanya akan menjadi lancar saat membuka media sosial. Pembuatan real-time sangat erat kaitannya dengan konten real-time, karena konten real-time membutuhkan kapasitas RAM yang memadai. Tidak hanya nyaman untuk multitasking, tetapi juga dapat mengakomodasi mereka ketika mereka ingin mengubah konten hasilnya. Aplikasi editor foto dan video biasa berkapasitas 79MB atau kurang, jadi saat mereka mengunduh aplikasi di Galaxy A31 8GB, aplikasinya masih bisa digunakan secara normal, ‚ÄĚterima siaran pers dari Tribunnews, Irfan, Senin. 2020).

“Selain gamer dengan RAM lebih, mereka juga bisa mendownload game favoritnya ke Galaxy A31, sehingga pengalaman bermain game kini semakin impresif”, imbuhnya. Tentunya Galaxy A31 juga dibekali dengan kamera utama 48MP, lensa ultra wide-angle 8MP, depth-of-field 5MP atau kamera empat lensa “bokeh” dan lensa makro 5MP.

Ponsel ini juga memiliki fungsi NFC, konsumen bisa Gunakan untuk mengecek keseimbangan kartu elektronik dan baterai.

Samsung Galaxy A31 8 GB memiliki tiga pilihan warna yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White dan Prism Blue.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *