Reporter Jakarta Tribunnews.com Reza Deni melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan masyarakat Indonesia sudah terbiasa bertransaksi digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. — Adanya mata uang elektronik yang memenuhi syariah, misalnya layanan lembaga hukum syariah LinkAja harus mendorong masuknya dana syariah di Indonesia. , Selasa (25/8/2020).

“Semoga layanan hukum syariah LinkAja bisa membawa inovasi dan terobosan dalam pelayanan untuk mendukung ekosistem ekonomi Islam yang lebih luas, termasuk ‘industri halal’, – Ma kata ruf Amin. -Jika dalam pandemi Covid-19 saat ini, Layanan Syariah LinkAja menurut Ma’ruf harus menjadi bagian dari solusi memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menggunakan uang elektronik. Melalui transaksi online yang cepat dan aman , Bisa berintegrasi dengan m Markets dalam skala yang lebih besar untuk merevitalisasi perekonomian rakyat. ”- Wapres juga meminta agar selain membayar tol, SPBU dan fasilitas umum lainnya serta angkutan umum, masyarakat bisa menggunakan Islam LinkAja hukum. Sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat memenuhi, “Lanjut Ma’ruf.

” Layanan LinkAja Syariah harus digunakan secara luas, tidak hanya oleh umat Islam, tetapi juga oleh masyarakat umum, sehingga dapat mempercepat masuknya keuangan syariah dan Meningkatkan kehidupan masyarakat. Dan kualitas hidup. Dia menyimpulkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *