TRIBUNNEWS.COM-Game bertajuk “Among Us” belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Namun semenjak banyak pengguna YouTube memainkan game “menghancurkan teman” ini, game “Di Antara Kita” pun dimulai. Semua kemarahan. , Telah meluncurkan “Game Between Us” sejak Juni 2018.

Namun, akhir-akhir ini menjadi hal yang populer, karena selain YouTuber yang bermain game, game “di antara kita” telah menjadi teman yang mengisi waktu selama pandemi Corona.

Baca: Popular Techno : Prinsip kami Cara | Redeen kode api gratis | Waspadai malware asing di Android-game yang dibuat oleh Innersloth pada dasarnya sama dengan game Warewolf.

Game “Between Us” yang dikutip di situs resminya adalah game multipemain yang membutuhkan kerja sama tim dan pengkhianatan.

Game di antara kita ini bisa dimainkan oleh 4-10 orang di lobi.

Setelah itu, pemain di antara kita akan menjadi alien di pesawat. Ada penipu di pesawat, berperilaku seperti pengkhianat bagi rekan satu timnya.

Baca: Ingin bermain game di ponsel Android dan iOS kami? Ini adalah panduan-kru harus memperhatikan importir, karena mereka tidak bisa membedakan siapa “teman” mereka yang sebenarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *