TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi COVID-19, Indonesia Telecom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus mengakselerasi digitalisasi Ibu Kota Bupati (IKK).

Hal ini untuk menjamin konektivitas dan akses informasi, dalam rangka membangun masyarakat digital Indonesia yang berdaya saing global, setiap orang akan diperlakukan sama.

Pada awal September 2020, Telkom kembali melakukan modernisasi infrastruktur telekomunikasinya dengan menyediakan jaringan serat optik 100%. Modernisasi jaringan kali ini dilakukan di Medien, menjadikannya kota broadband modern. Telkom, Herlan Wijanarko dan Telkom, Direktur Layanan Konsumen, FM Venusiana R di Balai Kota Medien, Rabu (02/09/2020).

Herlan Wijanarko, Direktur Network and IT Solutions Telkom, mengatakan: “Modernisasi dari jaringan ke fiber optik menjadi dasar penting bagi penyediaan layanan digital. Dengan modernisasi jaringan Kota Madiun, Pemprov DKI dapat melakukan berbagai kegiatan secara serba digital. Modern Broadband City Madiun merupakan komitmen Telkom untuk menyediakan infrastruktur digital yang berkualitas dan andal yang diharapkan dapat mendukung pengembangan potensi lokal, regional dan ekonomi. “Rencana modernisasi jaringan merupakan komitmen Telkom untuk meningkatkan kualitas layanan TIK dan mendorong digitalisasi Indonesia. Bentuk dari Said: .

Membaca: Mempercepat Transformasi dan Fokus pada Profitabilitas, Ini Strategi Telkom Jaga Kinerja-Walikota Madiun Dr. H. Maidi, SH, MM, M Pd di Kota Modern Broadband Madiun Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas pembukaannya. “Dengan adanya kota broadband modern ini, ke depannya Pemerintah Kota Medien akan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga. Saya berharap ini bisa berjalan lancar dan mendorong terlaksananya pembangunan kota Medien. TelkomGroup sangat aktif di rumah.

“Setidaknya saat melakukan pekerjaan di rumah, lalu lintas layanan akan meningkat, sekitar 1,5 Tbps, dengan tingkat pertumbuhan 18%, sedangkan kombinasi lalu lintas domestik dan global adalah 52% dan 48%,” jelas Herlan. — Sejauh ini Telkom telah meningkatkan jaringan di berbagai kota dan provinsi di Indonesia, sebanyak 270 kota broadband modern dan 761 T-Clouds, serta menutup 1.234 pusat panggilan otomatis (STO). Allah SWT senantiasa melindungi dan merestui segala sesuatu yang kami lakukan, “terutama rekan-rekan yang memberikan layanan kepada TelkomGroup di tempat. Saya berharap wabah ini secepatnya berlalu dan keadaan akan kembali normal.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *