Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Samsung langsung menggelar pameran virtual Samsung sejak diluncurkan pada 21 Agustus lalu, memberikan pengalaman virtual kepada konsumen dari empat perangkat Galaxy terbaru, antara lain Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7 + , Samsung Galaxy Buds Live dan Samsung Galaxy Watch3.

Pameran virtual ini diselenggarakan oleh Samsung Indonesia melalui saluran http://www.note20launch.com/, siapa saja dapat berinteraksi dengan mereka. Produk terbaru, dan segera mendapat dukungan konsumen di rumah. –Samsung juga akan menggelar pameran “Galaxy Consumer Conference”, yang akan digelar serentak pada 21 Agustus 2020.

Waktu rilis Galaxy dijadwalkan pada 21-23 Agustus 2020, dan akan diadakan di Jakarta Central Park dan Lippo Mall Puri. Kemudian akan diadakan di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka dan Pondok Indah di Jakarta, pusat perbelanjaan Pakuwon dan Sun Plaza Medan di Surabaya dari 28 hingga 30 Agustus.

Selain itu, acara serupa akan digelar di banyak pusat perbelanjaan lain di Indonesia pada September 2020. Selama periode ini, Samsung menyediakan banyak produk konsumen yang menarik, antara lain penjualan reguler, transaksi, dan voucher elektronik untuk berbagai produk Samsung lainnya, dengan nilai hingga US $ 2. Rp.000.000.000 untuk promosi pameran virtual. Anda akan mendapatkan e-voucher dengan nilai yang sama untuk pembelian Samsung Smart TV.

Kwon Jae Hoon, Managing Director Samsung Electronics Indonesia, akan mengatakan pada hari Jumat, 21 Agustus 2020 bahwa pameran virtual diadakan untuk memberikan pengalaman baru yang dapat kita gunakan di rumah Fasilitas toko offline kami. Teknologi inovatif yang dikemukakan Samsung kali ini juga dikembangkan sesuai dengan kebutuhan konsumen guna menghadirkan nilai tambah bagi konsumen. “-Samsung Virtual Experience memberikan pengalaman seperti Samsung Experience Store di rumah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *