Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan

TRIBUNNEWS.COM-JABARTA telah resmi meluncurkan headset True Wireless Stereo (TWS) terbaru, Realme Buds Q.

Produk TWS Realme bisa menyenangkan Pengguna game memberikan pengalaman baru.

Alasannya adalah bahwa TWS tidak boleh menunda permainan.

Felix Christian, product manager Realme Indonesia, mengatakan Realme Buds Q merupakan salah satu ambisi Realme untuk menampilkan produk-produk kecerdasan buatan. Internet of Things (AIoT).

“Produk terbaru Realme masuk dalam seri smart audio, dan sudah terjual 1 juta unit sejak diluncurkan,” kata Felix saat merilis C11 online Realme (Selasa (30/6/2020)) ).

Felix juga mengungkapkan bahwa Realme Buds Q dilengkapi dengan driver audio 10mm dan mampu menciptakan Dynamic Bass Boost yang bertenaga.

Dengan dukungan chip R1Q, Realme Buds Q yang meneruskan Felix dapat menciptakan bass yang cepat dan dinamis. Koneksi yang stabil antara smartphone dan headset.

“Tidak hanya itu, latensi yang dihasilkan oleh Realme Buds Q juga sangat rendah. Latensi headphone ini berkurang 51%, atau hanya 119 milidetik dari sebuah smartphone,” kata Felix.

Menurut Felix, housing Realme Buds Q mendukung baterai 40mAh dan 400mAh. Hal ini memungkinkan headset ini melakukan panggilan dan mendengarkan selama 3 jam 4,5 jam.

Guna memudahkan koneksi pengguna dengan Realme Buds Q, Felix mengatakan bahwa Realme telah menerapkan fungsi yang kompleks. Saat boks headset dibuka, Perangkat dapat langsung dihubungkan ke smartphone, dapat menjawab dan menutup panggilan, mengubah musik dan mengaktifkan playback, Felix mengatakan: “Mode operasi sentuh otomatis pada Realme Buds Q — Realme Buds Q dilengkapi dengan kerikil hitam, lainnya Dua warna akan segera hadir kerikil putih dan kerikil kuning. Keberadaannya. Soal masalah harga, harga TWS yang diproduksi Realme adalah Rp 399.000.

Realme juga menyediakan paket “benci menunggu penjualan”, mulai sekarang hingga pukul 18:00, beli melalui realmo.com dan Shopee Marketplace. WIB, dalam rencana ini harga Realme Buds Q diturunkan menjadi Rp 349.000.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *