Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Startup kecerdasan budi daya air eFishery mengumumkan telah mendapatkan pembiayaan Seri B.

Pendanaan dipimpin oleh Go-Ventures dan Northstar Group, dengan investor lain juga berpartisipasi, termasuk Aqua-spark dan Wavemaker Partners. -Dana akan digunakan untuk mendukung pengembangan produk, memperkuat posisi eFishery di industri perikanan budidaya dalam negeri dan membangun tim .

Baca: Di kampus ini ajak mahasiswa untuk mengembangkan start-up

Baca: Fishermen’s Center harus dihentikan Praktik penangkapan ikan dengan kapal penangkap ikan- “Solusi eFishery yang secara langsung mendukung petani lokal juga memecahkan berbagai masalah yang lebih luas, termasuk memperkuat rantai pasokan makanan, mengurangi kekurangan pangan global, dan membantu meningkatkan perikanan dan ekonomi Indonesia. Secara keseluruhan. Deputi Investasi Go-Ventures Presiden Aditya Kumar mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada Rabu (8 Desember 2020) bahwa kami berharap eFishery berkembang secara nasional saat ini dan di masa depan, pendapatan ini akan tumbuh secara eksponensial.

Pada saat yang sama, Northstar Group Co-founder Patrick Walujo mengatakan bahwa pertemuannya terinspirasi oleh dampak positif eFishery pada rantai pasokan industri akuakultur .– “Perusahaan menunjukkan kemampuan perangkat pintar terbaru yang terintegrasi dengan cloud seluler. Analisis petani telah mengubah tradisi tradisional Indonesia. Cara berbisnis. Kami merasa terhormat bisa bekerja dengan tim’eFishery dan kami melihat hal-hal menakjubkan akan dilakukan di masa depan, “jelas Patrick, dan meningkatkan produktivitas tanaman mereka. Seluruh ekosistem mulai dari penanaman hingga distribusi. Kami berharap dapat membantu meningkatkan petani ‘ Pendapatan, dan yang lebih penting, berpartisipasi dalam pembentukan industri pertanian ramah petani yang berkelanjutan. Algoritme eFisheryFeeder yang lebih kuat.

Versi terbaru eFisheryFeeder sedang dikembangkan untuk berinteraksi dengan berbagai jenis kolam (termasuk kolam kecil dan penggunaan Kolam keramba apung) lebih cocok. -EFishery didirikan pada tahun 2013 dan berkantor pusat di Bandung, memberikan layanan kepada petani dengan menyediakan pakan, saluran keuangan dan jaringan pasar, sehingga menyediakan platform ujung ke ujung .

Layanan yang diberikan oleh eFishery mencakup 24 provinsi dan melayani ribuan petambak ikan, udang, dan udang di Indonesia. — eFishery sebelumnya mendapatkan pembiayaan Seri A pada tahun 2015 dan pembiayaan Seri A pada tahun 2018.

Kami sangat antusias dengan kerjasama strategis dengan Gojek dan Northstar Group, dan kami yakin ini akan menambah nilai bagi platform kami, ucap Giblan.

Artikel ini telah dimuat di Kompas.com dengan judul “Guaranteed Start Dana Seri B Perikanan eFishery “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *