Liputan Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Politisi Gerindra Andre Rosiade (Andre Rosiade) meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Keminfo) dan Kementerian Perdagangan untuk publik merilis Regulasi “Top (OTT)”) layanan-OTT adalah perusahaan layanan digital yang isinya muncul dalam bentuk data, informasi atau multimedia di seluruh Internet. Banyak orang mengeluhkan lambatnya kecepatan internet. Ternyata dari data yang saya dapat menunjukkan bahwa dominasi layanan OTT seperti Netflix mempengaruhi kualitas internet. Ujung-ujungnya, meski OTT memberi tekanan pada bandwidth operator, keluhan masyarakat tetap ditujukan kepada operator, ”kata Andre kepada wartawan di Jakarta, Selasa (29/9/2020). Dalam keadaan normal, industri film ditanyai tentang penggunaan platform tersebut. Standar tertinggi-Andre Said lalu lintas Netflix dan layanan OTT lainnya menghabiskan banyak bandwidth Internet, sehingga mengganggu Internet publik selama pandemi ini, misalnya, untuk pendidikan, webinar, dan manfaat kesehatan Pelayanan, Perkantoran, dan Pemerintahan .

Baca: Dirut Twitter: Anggapan ingin sukses seharian sudah kadaluwarsa

“Oleh karena itu saya desak departemen BUMN untuk segera menghubungi Kominfo untuk menerbitkan regulasi dan OTT terkait. Katanya. Dia menjelaskan. Katanya operator dalam negeri seperti Telkom sudah berinvestasi menyediakan jaringan ke pelosok tanah air, tapi OTTnya tidak banyak. Untuk berkontribusi untuk kepentingan nasional, koneksi internet akhirnya melambat .

“Aku Operator dan OTT diharapkan dapat bekerja sama untuk mengatur penggunaan bandwidth yang seimbang dan memanfaatkannya. Dia bilang: “Masyarakat, operator dan pengusaha OTT.” Anggota Komite Keenam DPR.

André juga menyinggung belum adanya regulasi teknis terkait OTT yang tentunya harus segera dikeluarkan untuk menjaga kepentingan nasional. bunga.

“Kami tahu bahwa kami tidak dapat menolak perubahan, dan perubahan itu perlu. Dia menjelaskan:” Bisnis telah berubah dari penggunaan suara dan pesan menjadi data. “Operator dan OTT harus bisa bekerja sama. Operator harus melihat bahwa OTT adalah kawan, karena regulasi yang kuat dan adil ini penting untuk melindungi kepentingan nasional kita, ”lanjut André.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *