JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Saat ini, banyak perusahaan yang ingin mendapatkan keuntungan dari inisiatif digital sering kesulitan untuk memaksimalkan kemampuan pengembang perangkat lunak mereka dan membutuhkan proses DevOps yang gesit.

Di sisi lain, Kubernetes dan ekosistem cloud native technology terus berkembang pesat. Jika sumber daya teknis tidak cukup, implementasi menjadi semakin sulit. Selain itu, berbagai organisasi / perusahaan Semua harus dapat memanfaatkan keunggulan implementasi Kubernetes. Awan lokal dan publik tanpa mengorbankan kemampuannya untuk mengelola data, aplikasi, dan sumber daya TI secara sederhana dan efektif. CTO Nutanix Rajiv Mirani mengatakan dalam webinar dan konferensi pers baru-baru ini pada Jumat (9/11/2020). Melihat situasi ini, Nutanix meluncurkan platform sebagai layanan (PaaS) berbasis Kubernetes Karbon Platform Services. Multi-cloud dengan otomatis, keamanan manajemen sistem-Baca: Tips mengganti background di aplikasi Zoom di smartphone-Mirani menjelaskan bahwa Nutanix berharap bisa mempermudah pengembangan aplikasi melalui Karbon Platform Services Dan mengatur, serta menyederhanakan hubungan antara keduanya. Nutanix berkomitmen untuk mendukung tim pengembangan dan TI strategi DevOps pelanggannya-keunggulan utama layanan platform Karbon meliputi layanan hosting yang kaya, operasi multi-cloud berbasis SaaS, dan PaaS hybrid yang dapat diskalakan , Status keamanan yang ditingkatkan. – Platform ini akan mempercepat pengembangan dan penyebaran aplikasi berbasis layanan mikro di cloud mana pun

Untuk pengembang perangkat lunak, produk ini menyediakan layanan hosting yang siap pakai Pengalaman, terapkan Ether di cloud lokal, publik, dan edge, sehingga mereka dapat membangun dan menjalankan aplikasi cloud asli dan memiliki kemampuan untuk memisahkan aplikasi dari infrastruktur yang mendasarinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *