Jakarta TRIBUNNEWS.COM-MSMB (Mitra Sejahtera membangun negeri), salah satu start up UMG Idealab binaan Kiwi Aliwarga, membuat bangga Indonesia karena berhasil meraih Hermes Startup Award di Hannover Messe 2020. Pada tanggal 14 Juli 2020, pembukaan diumumkan oleh Jochen Köckler, CEO Deutsche Messe AG, dilanjutkan dengan rangkaian seminar dan diskusi konsep webinar. Duta Besar Indonesia untuk Jerman Arief Havas Oegroseno meloloskan diskusi bertajuk “Indonesia: Kami telah melampaui pariwisata”. — Hannover Messe yang terkenal rutin diadakan di Jerman. Ini adalah pameran industri dan teknologi terbesar di dunia, yang dihadiri ribuan peserta. Pameran ini rutin mengadakan kompetisi untuk peserta Hermès Prize setiap tahun. Dengan menyediakan solusi teknologi inovatif untuk perusahaan rintisan di bawah lima tahun, untuk memberikan manfaat bagi industri, lingkungan, dan masyarakat.

Baca: Pemerintah akan menginvestasikan USD 400 juta dalam tujuan industri digital Hannover Messe

Saya sangat senang mengetahui lebih lanjut tentang MSMB, yaitu perusahaan yang menggunakan AI Berbagai masalah bagi perusahaan termasuk keamanan pangan, penggunaan pupuk yang efisien, dan sumber daya lainnya. Pimpinan .

Baca: Industri manufaktur Indonesia siap unjuk gigi di Hannover Messe 2020 – Sejauh ini, MSMB telah bekerjasama dengan berbagai kementerian, lembaga, pemerintah daerah dan partai politik, swasta, bank, dan perusahaan asuransi untuk meluncurkan Smart Farming 4.0 adalah proyek ekosistem berbasis Internet of Thing-tujuannya untuk membantu menyelesaikan permasalahan petani hulu dan hilir termasuk koperasi petani Sukabumi. MSMB mulai menjajaki penjualan tanaman budaya dari horticu ke Jakarta DKI Populasi potensial melebihi 10 juta.

Tanaman ini berasal dari sekitar 200 petani koperasi UMKM di Sukabumi. Untuk mencatat dengan baik kegiatan mereka dalam bentuk Good Agricultural Practices (GAP). Bayu Dwi Apri Nugroho, Co-Founder dan CEO MSMB, mengatakan kepada Tribunnews, Jumat, 24 Juli 2020, GAP ini nantinya akan menjadi dasar fitur penelusuran yang sedang kami kembangkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *