Reporter Tribunnews.com mengabarkan bahwa Lita Febriani

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Hewlett-Packard Company meluncurkan laptop gaming seri Omen terbaru, termasuk laptop Omen 15 yang dilengkapi dengan desktop Intel dan AMD serta desktop Omen 25L. Laptop Omen 15 menggunakan sasis yang didesain ulang, yang lebih kompak dari generasi sebelumnya.

Omen 15 memudahkan gamers untuk bermain game dimana saja, performanya lebih kecil dari generasi sebelumnya, namun ukurannya 8% lebih kecil dan 11% lebih tipis. –Membaca: HP meluncurkan laptop gaming seri Omen terbaru mulai dari IDM 18,5 juta-fitur tambahan lainnya, seperti penggunaan NVIDIA GeForce RTX 2060 untuk memberikan grafis yang memukau.

Konsumen dapat merasakan pengalaman gaming yang dahsyat melalui performa yang canggih. AMD AMD yang didukung oleh prosesor Intel Core i7 H-series 5 generasi kesepuluh atau CPU digunakan untuk pertama kalinya di laptop Omen yang dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 7 H-series 6 .

Laptop ini dilengkapi dengan RAM 32GB DDR47, yang dapat ditingkatkan ke level profesional. Laptop ini memiliki berbagai pilihan penyimpanan, termasuk PCIe SSD hingga 1TB atau dual PCIe8 SSD yang mendukung RAID 09, yang dapat mencapai kecepatan pemuatan yang luar biasa. Layar 180 derajat yang baru dapat memberikan stabilitas yang lebih tinggi dalam sesi permainan yang sulit, dan memiliki layar 144Hz10 FHD dan teknologi NVIDIA G-SYNC, yang dapat memberikan berbagai opsi konfigurasi.

Konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan dari pengalaman video multi-aliran yang lebih menarik dengan cara Thunderbolt 3 tersedia dalam beberapa konfigurasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *