Reporter Tribunnews.com, laporan Lita Febriani-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Pandemi dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) menjadikan Ramadhan tahun ini semakin berbeda.

Oppo Indonesia dan ColorOs telah mengadopsi metode Cinta Laura Kiehl dan Darbotz untuk memberikan dukungan untuk mengatasi situasi ini melalui serangkaian kegiatan yang menarik.

Pengguna oposisi dapat menikmati serangkaian wallpaper Ramadhan khusus yang dirancang oleh Darbotz, dan mengikuti Cinta Laura Kiehl untuk berpartisipasi dalam tantangan #ColorMyRamadan, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan Oppo Reno3 atau Reno3 Pro. –Oppo Public Relations Manager, ColorOS, Aryo Meidianto A mengucapkan terima kasih untuk “tinggal di rumah dan menikmati kampanye ColorOS dan tantangan #ColorMyRamadan, ColorOS menunjukkan peran unik yang dapat menginspirasi kegembiraan. Di Indonesia, ini Ini mencerminkan betapa ColorOS peduli pada mereka, “kata Aryo M eidianto A dalam laporan resmi, Rabu (20/5/2020).

Darbotz menampilkan serangkaian desain wallpaper artistik untuk menginspirasi suasana yang menyenangkan. Ponsel cerdas pengguna.

Dubbotz mengekspresikan ekspresi yang mengeksplorasi c untuk menghilangkan kebahagiaan dan ketekunan melalui karya-karya yang dikenal karena peran sosialnya yang kuat.

#ColorMyRamadan Challenge juga dipimpin oleh duta merek Oppo Cinta Laura Kiehl.

Mulai besok, Cinta akan membantu mengingatkan para penggemar akan pentingnya karantina independen dan tinggal di rumah selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *