Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Oppo Indonesia resmi membuka pendaftaran kompetisi lari virtual bernama Reno4 Virtual Run pada Kamis (10 Oktober 2020).

Pendaftaran kompetisi lari virtual akan dilakukan mulai 1 hingga 11 Oktober 2020, dan kompetisi akan dilakukan secara online mulai 12 Oktober hingga 31 Oktober 2020. Oppo mendukung penyelenggaraan acara Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 sebelum September.

Aryo Meidianto A, Public Relation Director Oppo Indonesia, mengatakan virtual running Reno4 merupakan virtual race sejauh 50 kilometer, dan seluruh masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi secara gratis.

Baca: Oppo Reno4 F Segera Rilis Bocoran Spesifikasi di Indonesia- “Ajang ini berhasil merebut dukungan konsumen Indonesia, penggemar Oppo, media dan beberapa mobil balap serba guna, serta menawarkan beragam harga menarik Seperti seri Oppo Reno4 “, kata Aryo,” Seri Oppo Watch dan seri Oppo Enco “akan tetap memprioritaskan rencana kesehatan, 10 Januari 2020.

Peserta dapat mengikuti beberapa kegiatan balapan virtual Reno4, termasuk kompetisi balapan virtual Reno4, kompetisi dan kompetisi media sosial tahap 2 media sosial.

Tidak seperti banyak kalender lari virtual yang ada selama ini, lari virtual Reno4 Gratis dan terbuka untuk umum sehingga mudah diterima oleh semua lapisan masyarakat.Peserta hanya perlu mendaftar dan mengirimkan hasilnya dari jarak jauh setiap hari untuk dijalankan di website https: //oppomobile.id/reno4/virtualrun.

Baca: Keajaiban media sosial yang sedang digemari.Ini 3 Keunggulan Teknologi Kamera OPPO Reno4 – Di Halaman Ini, Juga Tempat Registrasi Awal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *