JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Awal Oktober lalu, Samsung meluncurkan perangkat Galaxy terbarunya di pasar Indonesia, Samsung Galaxy S20 FE dengan harga Rp 99,99 juta. Menurut hasil masukan yang mereka berikan kepada Samsung, penggemar Samsung Galaxy di seluruh dunia sangat membutuhkannya.

Menariknya, ponsel pintar ini memiliki pilihan warna ikonik yang memang banyak menyedot perhatian. Masa bodo? Rekapitulasi:

Desain

Menurut tanggapan dari penggemar Samsung, mereka sangat menginginkan smartphone Samsung dengan warna-warna cerah yang eye-catching.

Bagi mereka, para ekspresif sosial generasi milenial, smartphone bukan hanya sebagai alat komunikasi, tetapi sudah menjadi fashion statement.

Oleh karena itu, Samsung terus merilis Galaxy S20 FE dengan 6 pilihan warna berbeda yang sangat cocok untuk kalangan milenial. .

Masing-masing Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Mint, Cloud Lavender, Cloud Navy dan Cloud White.

Pilihan warna yang eye-catching dan eye-catching ini juga dilengkapi dengan efek kabut berkualitas tinggi untuk mengurangi noda dan sidik jari Tanda tersebut muncul saat Anda menekan dan menahan.

layar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *