Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gojek menyiapkan solusi unik dengan meluncurkan situs baru www.melajubersamagojek.com untuk menunjukkan komitmennya dalam mendorong sektor UMKM yang ingin mencapai digitalisasi. Andre Soelistyo menjelaskan bahwa solusi dan rencana yang terangkum dalam rencana #melajubersamagojek dirancang oleh superaps berdasarkan prinsip gotong royong. Telah menjadi tulang punggung perekonomian nasional.

Namun, saat terjadi pandemi, banyak mitra UMKM yang terpaksa tutup sementara usaha.

André mengatakan pihaknya dapat dengan mudah memahami kebutuhan para mitranya.Kami telah merancang berbagai solusi platform digital yang komprehensif untuk membantu UMKM mitra tidak hanya bertahan dari pandemi ini, tetapi juga mengakselerasi kembali perkembangan dari.

“Semakin banyak mitra UMKM yang bergabung dengan kami, yang membuktikan bahwa kepercayaan terhadap Gojek dan ekosistem digital semakin besar. Berkat inisiatif ini, kami berharap solusi yang diajukan oleh Gojek akan menghadirkan lebih banyak hal baru. Entrepreneur, “kata AndrĂ© (Selasa (18 Agustus 2020)).

Menurut Andre, inisiatif #MelajuBersamaGojek memiliki dua aspek utama, yaitu solusi. Solusi untuk pengembangan bisnis dan operasi yang disederhanakan.

Untuk memudahkan peserta UMKM menemukan solusi yang sesuai, diadakan kuis sederhana dan interaktif di situs, yang akan membantu UMKM menemukan solusi terbaik dari semua solusi Gojek.

Solusi yang diberikan mulai dari pemasaran, dari pemesanan (memproses pesanan pembayaran, pengiriman hingga manajemen). Solusi berbeda ini dapat langsung digunakan untuk semua jenis UMKM dari mikro hingga besar.

Beberapa contoh solusi yang ada antara lain aplikasi keyboard dan dashboard, Selly, untuk memudahkan UMKM memproses pesanan pelanggan, MidTrans Payment Link (ini solusi pembayaran terlengkap untuk bisnis online), aplikasi GoBiz, Manajemen pengoperasian yang mudah (pengiriman, metode promosi, metode pembayaran) point of sale pelaku UMKM.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *