TRIBUNNEWS.COM-Setelah Baru mengumumkan perilisan versi 1.0 melalui PUBG Mobile Era pada 24 Agustus 2020, versi terbaru dari map “New Erangel” juga telah muncul. Kartu “Erangel” sekarang telah muncul. Benar-benar disempurnakan untuk pengalaman medan perang yang memuaskan. -Mulai 8 September 2020, pemain akan dapat terjun payung secara langsung dan menginjakkan kaki di Erangel baru. -Meluncurkan versi baru dengan fitur-fitur utama lainnya juga telah diperbarui, seperti teknologi terbaru dan UX.

Baca: Perbarui PUBG Mobile Versi 1.0 di Era Baru, Pembaruan Berskala Besar Akan Dilakukan, Harap Tunjukkan Tanggal

Fitur-fitur ini dikenali sebagai “acara media streaming Era Baru PUBG Mobile yang mengundang penggemar minggu lalu Perhatian.

Setelah berbulan-bulan melakukan analisis, perbaikan, dan pengujian berulang kali, tim PUBG Mobile berhasil memperbarui peta paling populer.

Tidak hanya aspek visual dan kinerja yang terus ditingkatkan, tetapi juga kepuasan proses bermain game Peningkatan yang sama telah diperoleh. Salah satu contohnya adalah pembaruan lengkap dari berbagai elemen lokasi pada peta, di mana rekonstruksi baru yang ditata ulang dan perubahan di area “ predator ” menjadi semakin beragam.-Reading: HIPMI berlalu Turnamen Kejuaraan Seluler PUBG HIPMI 2020 membantu menemukan atlet e-sports-berikut ini adalah informasi mendetail dari fitur yang diperbarui di “Erangel Baru”:

• Item lokasi terbaru di peta; seperti area yang ditinggalkan di area pertempuran, yang dapat menghalangi pandangan Batang pohon besar, tank besar, dan bunker terlantar merupakan pengalaman baru bagi pemain untuk mengembangkan strategi dan taktik dalam proses bersaing memperebutkan pemenang chicken dinner.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *