Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Minat besar masyarakat berinvestasi di bursa Kripto mendorong pemerintah Indonesia untuk gencar mendaftarkan berbagai perantara perdagangan aset bursa cryptocurrency di Tanah Air untuk memastikan bahwa perusahaan-perusahaan tersebut terdaftar secara resmi di Indonesia dan beroperasi secara legal serta dapat terlibat secara legal di Indonesia. Aktivitas ekonomi. .

Jika Anda ingin berinvestasi di Crypto Exchange, Anda dapat mengunjungi situs resmi Biro Pengawasan Perdagangan Berjangka (Bappebti).

Di situs ini per 17 Juli 2020 sudah terdapat 13 perusahaan yang sudah terdaftar sebagai calon dealer fisik aset cryptocurrency dan bisa menjadi partner investasi Anda.

13 perusahaan tersebut adalah:

1. PT Crypto Indonesia Berkat (Tokocrypto), 2. PT Upbit Exchange Indonesia (Upbit), 3. PT Tiga Inti Utama (Triv), 4. PT Indodax Nasional Indonesia (Indodax), 5. PT Pintu Anywhere (Pintu), 6. PT Zipmex Exchange Indonesia (Zipmex), 7. PT Bursa Kripto Prima (Bicipin), 8. PT Luna Indonesia Ltd (Luno), 9. PT Rekeningku Dotcom Indonesia (Akun Saya), 10. PT Indonesia Digital Exchange (Bursa Digital Indonesia), 11. PT Cipta Koin Digital ( Koinku), 12. PT Triniti Investama Berkat (Bitocto) 13. Aset digital PT Plutonext. -13 ini diyakini mengikuti seluruh seri izin usaha resmi Indonesia, termasuk Peraturan Bappebti No. 9 tahun 2019; perusahaan pialang harus memiliki modal disetor minimal Rp 25 miliar untuk mendapatkan sertifikat pendaftaran dari Bappebti .

Baca: Apa peluang investasi untuk cryptocurrency dalam pandemi? Modal mencapai 50 miliar rupiah untuk mendapatkan persetujuan dari pedagang fisik.

Pencatatan di website Bappebti menjamin keabsahan, keamanan dan kenyamanan masyarakat yang ingin berinvestasi. Artinya, jika penyedia layanan perantara tidak terdaftar di Bappebti, maka dianggap ilegal. Saat menggunakan Crypto Exchange, jangan lupa untuk membuka situs resmi Bappebti untuk memastikan keamanan, kenyamanan dan ketenangan lehgalitas Anda saat berinvestasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *