Sebuah laporan dari reporter Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Perusahaan global blockchain Tokocrypto, Binance, secara resmi meluncurkan Binance IDR (BIDR), yang merupakan versi stabil berdasarkan Rupiah (IDR) dan sekarang dapat digunakan dengan yang lain Cryptocurrency exchange asset-Co-founder dan CEO Tokocrypto Pang Xuekai mengumumkan bahwa mereka akan secara langsung membeli dan menukar BIDR ini dengan harga 1 BIDR sama dengan 1 Rupiah Indonesia. Menurutnya, ketika pelanggan menyetor Rupiah Indonesia ke lorong tetap Tokocrypto, mereka akan segera menerima BIDR.

Baca: Apakah harga Bitcoin akan terus meningkat karena epidemi Covid-19?

Baca: Harga Bitcoin diharapkan mencapai level tertinggi dalam setahun

BIDR juga dapat ditransfer ke platform Binance untuk perdagangan “Ini adalah momen penting bagi Tokocrypto dan Binance untuk mendukung BIDR” Pange Xue pada hari Selasa ( (30 Juni 2020) mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa proyek ini bertujuan untuk membawa terobosan baru di bidang kriptografi di Indonesia. -Meskipun Changpeng Zhao, pendiri dan CEO Binance, mengatakan bahwa pengembangan stablecoin Binance pertama yang dikembangkan oleh Rupee adalah hasil kerja sama dan kolaborasi yang erat.

“Dengan BIDR, kami berharap dapat membuka lebih banyak layanan keuangan untuk ekosistem blockchain yang lebih besar.”

Dimulai pada 30 Juni 2020, BIDR juga dapat bekerja dengan Bit Koin (BTC), Koin Binance (BNB), Binance USD (BUSD) dan Ethereum (ETH) pada platform Binance dan Tokocrypto.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *