TRIBUNNEWS.COM-Samsung Electronics Indonesia resmi merilis seri jam tangan pintar generasi terbaru Samsung Galaxy Watch3 pada Rabu (9/9/2020).

Samsung Galaxy Watch3 memiliki desain yang unik dan dilengkapi dengan fitur kesehatan terkini.- — Galaxy Watch3 siap membantu penggunanya menjalani hidup yang lebih sehat, berkomunikasi dengan lebih mudah, dan memanfaatkan sepenuhnya teknologi yang ada.

“Beberapa aktivitas orang telah dikembalikan ke era normal baru melalui berbagai penyesuaian. Aspek telah berubah dari waktu ke waktu .

– Dengan peningkatan aktivitas, orang juga meningkatkan produktivitas mereka di bawah normal baru. “

” Samsung memberikan inovasi pada Galaxy Watch3, kata Denny Galant, Samsung Electronics and Mobile Device Manager Indonesia: “Dukung dan sederhanakan kehidupan pengguna dalam aktivitas sehari-hari, dan terus pantau kesehatannya. Berita yang diterima Tribunnews.com.

Baca: Game tantangan drift virtual Brio yang dibuat oleh Studio Yogyakarta di Studio

Baca: Lima vendor ponsel teratas di Indonesia pada kuartal kedua tahun 2020 , Oppo dan Vivo Shifting Samsung

Galaxy Watch 3 memiliki semua aspek jam tangan mewah, sehingga cocok untuk segala jenis aktivitas, dan selalu tetap nyaman dipakai.

Jam tangan ini mengadopsi desain yang tak lekang oleh waktu dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi , Seperti baja tahan karat dan kulit berkualitas tinggi. -Galaxy Watch3 juga akan dibuat dari titanium yang gaya dan tahan lama.

Galaxy Watch3 juga akan sekali lagi menampilkan bezel yang berputar, yang sangat populer di antara model jam tangan sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *