TRIBUNNEWS.COM-Super app terkemuka di Asia Tenggara, Gojek, membuktikan keseriusannya dengan membantu masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan menghadirkan kedamaian dan ketenangan kepada mitra dan pelanggan di tengah pandemi global COVID-19. — Setelah memberikan fasilitas sekat pelindung untuk membatasi pengemudi dan penumpang menggunakan layanan GoCar, Gojek melengkapi puluhan ribu armada GoCar dengan hand sanitizer peningkat kekebalan kulit Lifebuoy kali ini. – — Selama panggilan, mohon pastikan Dengan sabun dan hand sanitizer, mitra pengemudi dan pengguna layanan GoCar di kota-kota besar operasi di Indonesia, dapat menggunakan hand sanitizer imunitas kulit Lifebuoy untuk menggendong tangan saat berpergian. J3K) untuk memastikan bahwa semua pengguna ekosistem, mitra, dan pelanggan dapat terus aktif. Nila Marita, Kepala Bagian Umum Gojek, mengatakan: ‚ÄúSejak pandemi mulai, kami telah mempersiapkan ekosistem Gojek untuk beradaptasi untuk terus menjadi cara hidup baru di tengah pandemi dan menjadi tulang punggung masyarakat. Kami selalu bersama berbagai pemangku kepentingan. Berinovasi dan bekerjasama untuk meningkatkan standar kesehatan, kebersihan dan keselamatan produk dan layanan.Kerjasama dengan Lifebuoy (produk utama perusahaan), produk hygiene, merupakan bentuk kerjasama untuk membantu mencegah virus COVID-19 Menyebarluaskan dan lebih meningkatkan produktivitas seluruh masyarakat. “

Ira Noviarti, Director of Beauty and Personal Care, Unilever Indonesia, mengatakan,” Kami percaya bahwa kemitraan dengan semua pihak sangat penting untuk membantu Indonesia keluar dari krisis Covid-19. Ini Hal ini sejalan dengan semangat #MariBerbagiPeran yang dipimpin oleh Unilever Indonesia sejak awal pandemi. Merek kami Lifebuoy adalah salah satu merek kebersihan tepercaya di rumah tangga Indonesia. Telah menyediakan produk-produk berkualitas tinggi selama beberapa dekade dan secara konsisten mengajar masyarakat Pentingnya masyarakat menjaga gaya hidup bersih dan sehat. Lifebuoy percaya bahwa semua pihak harus berperan membantu dan melindungi satu sama lain untuk menghadapi pandemi ini dan membantu Indonesia keluar dari krisis Covid-19. Melalui kerja sama dengan Gojek, kami telah Keyakinan dapat membantu masyarakat Indonesia melanjutkan aktivitasnya setelah PSBB dengan cara yang lebih aman dan nyaman. Layanan transportasi tingkat tinggi mengedepankan keselamatan, kesehatan, dan kebersihan semua pengguna dan mitra seluler. Sebagai rujukan, berikut ini Itu adalah rangkaian inovasi dan inisiatif Gojek: -Pengoperasian puluhan wilayah J3K NyAman, termasuk empat stasiun terpadu Pemprov DKI Jakarta.Jenis layanan yang diberikan kepada mitra pengemudi dan pelanggan, termasuk pengukuran suhu, didasarkan pada prinsip jarak fisik Pengelolaan antrian J3K menyediakan hand sanitizer dan hairnets, serta masker bagi pengguna yang tidak memakai masker.Selain empat stasiun terintegrasi, kecamatan J3K NyAman juga ada di puluhan lokasi strategis, termasuk simpul angkutan umum seperti stasiun kereta api.- — Aplikasi Gojek menampilkan suhu tubuh dan kebersihan kendaraan untuk pertama kalinya. Aplikasi on-demand Indonesia yang menyediakan fungsi keamanan ini. Saat memesan layanan transportasi GoRide dan GoCar, layanan logistik GoSend, dan layanan pengiriman GoFood, pengguna dapat mempelajarinya melalui aplikasi ini Suhu tubuh dan kebersihan kendaraan mitra pengemudi.

Ratusan stasiun keselamatan J3K di 16 kota besar Ratusan stasiun keselamatan J3K di 16 kota besar berkendara secara rutin ke ribuan mitra setiap minggunya Pekerja memberikan pemeriksaan suhu, desinfeksi kendaraan dan distribusi paket kesehatan (masker dan pembersih tangan). Stasiun keamanan J3K telah mendisinfeksi lebih dari 2 juta armada GoRide dan GoCar. Gojek adalah aplikasi on-demand, sebuah stasiun keamanan di Indonesia Jumlah penggunaan wajib terbesar dari alat pelindung diri yang dibutuhkan Gojek Penumpang dan mitra pengemudi memakai masker selama perjalanan. Jika Anda tidak memakai topeng,Penumpang dan pengemudi mitra memiliki hak untuk membatalkan reservasi dan melaporkan di aplikasi.

Menggunakan partisi pelindung Di armada roda empat GoCar, ribuan partisi pelindung diterapkan secara bertahap untuk meminimalkan penyebaran virus melalui tetesan. 16 kota besar yang beroperasi. Pemasangan yang sama telah diuji pada tim GoRide roda dua.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *