Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pada kuartal ketiga tahun 2020, Oppo Indonesia meluncurkan tiga produk baru di pasar smartphone Indonesia.

Ketiga perangkat ini semuanya merupakan seri Reno4, termasuk Reno4 dan Reno4 Pro serta Oppo A53 adalah smartphone kelas menengah dengan keunggulan tampilan 90hz.

Semua perangkat tersebut sukses menarik perhatian penggemar Indonesia, yang terbukti beberapa tahun lalu. Penjualan pesanan bagus.

Aryo Medianto A, Director of Public Relation Oppo Indonesia, mengatakan amunisi Oppo belum habis tahun ini, dan pihaknya setidaknya meluncurkan satu produk baru pada kuartal keempat ini. – “Saat ini, kami sedang mempersiapkan peluncuran produk pada awal kuartal keempat. Salah satu kelebihan produk ini pasti fitur-fitur populer yang kami perkenalkan sebelumnya. Di produk mid-range,” kata Aryo, Senin (21/9/2020). .

Baca: Harga dan Spesifikasi Oppo Reno4 Pro yang Dibekali 4 Kamera dan Chipset Snapdragon 720G

Produk yang akan diluncurkan Oppo sudah terdaftar di situs sertifikasi epost dan TKDN Kementerian Perindustrian.

Di website sertifikasi epost, perangkat CPH2209 model 69617 / SDPPI / 2020 sudah mendapatkan sertifikat resmi yang berlaku hingga 10 Agustus 2023.

Sementara itu, di website TKDN Kementerian Perindustrian, produk ini berasal dari tahun 2020 Pendaftaran dimulai pada 28 Juli 2010 dengan nilai TKDN 31,85%. Ini akan dipuji oleh konsumen seperti Reno4.

Hingga kuartal ketiga tahun ini, setidaknya Oppo telah meluncurkan setidaknya seri 6 A, seri 4 Reno, dan 2 seri Find X2 di Indonesia. Berdasarkan kemungkinan yang ada, perangkat baru yang akan diluncurkan OPPO tersebut diprediksi berada di kelas menengah. Di seri terakhir, mengingat Oppo mulai mengganti produk A52 dengan A53 pada kuartal ini, perannya mungkin untuk menggantikan A92.

Foto: Istimewa. TKDN adalah smartphone terbaru dari Oppo Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *