Reporter Jakarta Tribunnews Eko Sutriyanto melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Aplikasi berbagi video pendek saat ini sedang marak di kalangan pengguna segala usia. Selain hiburan, aplikasi video pendek juga bisa menampilkan kreativitas dengan membuat konten yang menarik.

Aplikasi paling populer adalah Likee, yang merupakan platform pembuatan video pendek yang dioperasikan oleh Bigo Technology Pte. Ltd.

Likee didirikan pada tahun 2017 dan saat ini menjadi aplikasi produksi video pendek terkemuka di dunia dalam waktu tiga tahun.

Berikut adalah tujuh fakta tentang aplikasi Likee dalam tiga tahun menjadi aplikasi video pendek yang populer:

1. Awalnya seperti Video, Likee pertama kali menyediakannya dengan nama Like Video di tahun 2017 Alat pengeditan dan pembuatan video yang sangat baik, dengan lebih dari 2000 efek video, memungkinkan pengguna untuk membuat dengan bebas.

“Konten video pendek semakin lama semakin populer, karena setiap orang dapat berekspresi dengan bebas. Menyadari hal tersebut, kami membuat platform Likee, sehingga pengguna dapat dengan mudah menampilkan dan mengasah Kreativitasnya sendiri, “kata Kelly Zhang, Regional Manager Likee Indonesia. . Digunakan oleh Pembuat Konten di App Store dan Google Play Store, Likee saat ini ada di lebih dari 200 negara dan wilayah (termasuk Indonesia, Rusia, China, Amerika Serikat, dan Brasil). — Pengguna Likee mencakup semua kelompok umur, dan jumlah pengguna lebih banyak wanita daripada pria.

Bacaan: Puluhan aplikasi di Play Store telah dibatalkan karena kerusakan, berikut adalah daftarnya

Karena kreativitas mereka , Sebagian besar pengguna menjadi aktif sebagai pembuat konten di Likee.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *