TRIBUNNEWS.COM-Layanan logistik Gojek, GoSend, telah memperluas cakupan layanan pengiriman antarkota GoSend dan meluncurkan fungsi pemesanan portal Web GoSend pada Rabu (26 Agustus 2020). Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jadetabek) dan Bandung adalah bagian dari GoSend Intercity Delivery.

Sekarang GoSend dan Paxel bekerja sama kembali. Paxel adalah logistik layanan pengiriman yang diluncurkan di hari yang sama, memperluas cakupan layanan ke Jawa Tengah.

Dengan ekspansi saat ini, pengiriman antarkota GoSend juga muncul di Yogyakarta dan Solo Dan Semarang.

Layanan ini dinilai memudahkan pengiriman barang ke pengguna.

Khusus untuk pelaku bisnis UMKM di pasar berkembang dan perluasan skala perusahaan (termasuk dalam masa beradaptasi dengan kebiasaan baru) sekarang.

Baca: Gojek Usulkan Solusi 1 Percepat Digitalisasi Usaha Kecil dan Menengah di Atap

– Manajer Logistik Gojek Group Junaidi mengungkapkan, pandemi Covid-19 berdampak signifikan di hampir semua bidang kehidupan, termasuk gaya hidup masyarakat . -Junaidi meyakini tren belanja online di masyarakat dan permintaan jasa ekspedisi juga semakin meningkat.

“Perubahan ini telah mendorong kami untuk berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan logistik yang sederhana, cepat dan aman” kata Junaidi dalam pernyataan tertulis, “Dengan memperluas cakupan layanan pengiriman jarak jauh GoSend dan menambahkan Portal GoSend baru Fungsi website dapat mewujudkan layanan tersebut.Berat maksimal lima (5) kg, dengan waktu pengiriman sebagai berikut:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *