Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Samsung akan kembali menggelar rangkaian virtual seminar Galaxy Film Studio (GMS 2020), di mana 10 finalis terpilih. Di rangkaian seminar ketiga, “GMS 2020” menghadirkan sutradara muda berbakat Yandy Laurens.

Kali ini, Yandy Laurens membagikan 10 prinsip dalam proses produksi video, seperti konten kreatif yang perlu kita ketahui saat membuat film.

Yandy menjelaskan bahwa untuk mengubah sebuah ide menjadi sebuah film, kita harus terus menggali kemungkinan-kemungkinan baru dan mengubah pemahaman kita tentang keterbatasan. Dia berbagi 10 prinsip dalam proses produksi video, dan dia membahas bagaimana menentukan cara berpikir yang benar dalam tim produksi, mulai dari sutradara hingga kegelapan dan pemain, hingga panduan teknis dari intinya.

Baca juga: Update harga HP Samsung November 2020, dari Galaxy M51 hingga Galaxy Note20 Ultra — juga membahas tentang oklusi dan teknik pengambilan gambar lain yang bisa dioptimalkan menggunakan seri Samsung Galaxy Note20. -Ber mengikuti sepuluh prinsip berikut yang diungkapkan oleh Yandy Laurens:

1. Mengkomunikasikan pemikiran dan konsep cerita

Sutradara harus dapat berkomunikasi dengan baik dengan semua pihak termasuk tim produksi film, yang sangat penting.

Komunikasi yang baik bertujuan untuk menyeimbangkan harapan dan visi, serta menyederhanakan proses dari praproduksi hingga pascaproduksi.

2. Jaga jiwa Anda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *