Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM-PT Indoco Solusi Pratama secara resmi meluncurkan Indocodex.com pada Jumat (17/4/2020), yang digunakan untuk memperdagangkan aset terenkripsi (aset kripto) peron.

Rilis ini dilakukan dalam acara rilis progresif, yang disiarkan langsung di YouTube Premiere selama satu jam.

“Indocodex akan mengikuti tren blockchain yang ditentukan pemerintah dan kebutuhan pasar lokal untuk aset digital dengan menyediakan platform yang cepat dan aman dengan biaya transaksi yang sangat rendah,” kata Andry Oktavianes sebagai PT Indoco Pendiri dan CEO Solusi Pratama.

“Mari kita membangun, memelihara, dan memperdagangkan aset digital di Indocodex bersama-sama. Saya harap kita bisa makmur bersama.”

Platform Indocodex selesai pada Agustus 2019, dan kantor pusatnya berlokasi di Jakarta. Anak perusahaan yang beroperasi di Bali pada 19 Desember 2019. -Indocodex sekarang mendukung 6 jenis aset terenkripsi yang dapat diperdagangkan di Indocodex.com, termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Stellar Lumens (XLM), Rajacoin (RAJA) ) Dan RAJAGAS.

Sangat mudah untuk membuka akun dengan Indocodex. Cukup daftarkan nomor ponsel dan Anda bisa menjadi pengguna Indocodex dalam 30 detik.

Sebagai platform perdagangan terdesentralisasi, Indocodex memungkinkan transaksi aset digital dari lokasi mana pun. Indocodex dibangun menggunakan teknologi Stellar Lumens, yang telah membuktikan kecepatan dan keamanannya di blockchain. Indocodex memungkinkan pengguna untuk menjual / membeli aset digital seperti Rajacoin dan mengubahnya menjadi mata uang Fiat seperti Rupiah.

Dalam insiden yang sama, rekor pertama Rajacoin (RAJA) dibuka dengan harga Rp. 1.500.000 koin. Selamat datang di upacara pelantikan Rajacoin di Indocodex dan mempersiapkan beberapa program hadiah anggota.

“Kami telah merancang beberapa program hadiah mulai dari ponsel, perjalanan, sepeda motor, mobil, rumah mewah hingga villa. Kami berharap melalui program ini, kami dapat meningkatkan jumlah komunitas dan meningkatkan nilai penjualan Rajacoin,” Septory, sebagai komunitas Rajacoin di Indonesia wakil.

“Selain itu, kami akan membuat program penumpukan jangka panjang dan memulai banyak utilitas.” Membuat komunitas Rajacoin lebih berkembang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *