Reporter berita Tribunnews melaporkan, Choirul Arifin

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 telah menyebabkan banyak aktivitas masyarakat yang belum dilakukan di rumah, termasuk kegiatan olahraga.

Maka masyarakat pasti sudah terbiasa dengan kebiasaan baru, termasuk kebiasaan berolahraga. Sekarang ini dapat dilakukan tidak hanya melalui sarana fisik, tetapi juga melalui sarana virtual.

Misalnya, olahraga berkuda disebut juga bersepeda.

Menanggapi pandemi saat ini, sebuah event e-sports bernama “Salonpas Sport Virtual Ride 2020” mengundang siapa saja untuk mengikuti kompetisi bersepeda virtual.

Acara ini merupakan forum dengan tujuan Unik dan menarik dalam menginspirasi para pesepeda untuk menjajal kemampuannya melalui senam bersepeda sepanjang 100 kilometer, dengan tetap memperhatikan regulasi kesehatan.

Konsep implementasi Salonpas Sport Virtual Cycling 2020 tetap ditujukan untuk bersepeda Jaga kesehatan dan daya tahan tubuh, serta hindari bersepeda berkelompok. Dikenal juga dengan: Diperkirakan sepeda akan macet Kapolsek Metro meminta Pemprov DKI untuk menambah lagi video surveillance pada perjanjian jalan raya karena dengan virtual riding ini, peserta tetap bisa mengendarai sepeda dengan tetap mematuhi peraturan kesehatan seperti memakai alat pelindung diri. Dan jaga jarak fisik. Dengan dukungan platform VRace SportHeroes, mulai tanggal 20 November hingga 6 Desember 2020, Virtual Ride 2020 dengan tema “Challenge Yourself and Keep Moving” akan digelar selama 17 hari.

Peserta dapat menempuh seluruh perjalanan dalam jarak 100 km di dalam dan di luar Indonesia selama periode ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *