Operator Indonesia dari Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Cellular 3 (Tri) dapat mengakses platform pembelajaran online Edmodo secara gratis melalui kartu masuk Tri AlwaysOn.

Dolly Susanto, direktur komersial Tri Indonesia, mengatakan bahwa kartu masuk AlwaysOn akan secara otomatis memberi pengguna akses 30 hari gratis ke aplikasi Edmodo dan tambahan 1 GB kuota utama. — “Layanan ini karena kami menyadari bahwa semakin banyak orang Indonesia akan bergantung pada Internet untuk kegiatan karena panggilan untuk bekerja dan belajar di rumah.”, Kamis (26 Maret 2020).

Baca: Danny Aldridge mengungkapkan bahwa jika permainan dikurangi, alokasi mesin MotoGP 2020 dapat dikurangi

Baca: Sandiaga: Waktu pusat dan daerah belum tiba Mengomentari pendapat blokade-Dia menambahkan bahwa Tri dan Edmodo bekerja sama untuk memberikan pembelajaran online gratis kepada siswa yang dipengaruhi oleh sistem pembelajaran di rumah pemerintah.

Pada saat yang sama, CEO Edmodo Susan Kim menyebutkan dalam beberapa minggu terakhir bahwa guru, orang tua dan siswa menghadapi tantangan yang sangat sulit dalam menerapkan pembelajaran jarak jauh.

“Dengan berkolaborasi dengan Edmodo dan Tri Indonesia, kami berharap dapat memberikan solusi pembelajaran jarak jauh untuk siswa Indonesia,” kata Susan.

Menurut Susan, Edmundo menyediakan alat belajar jarak jauh gratis, yang diberikan kepada orang tua dalam bentuk video dan bahan pengajaran untuk anak-anak untuk belajar di rumah.

“, guru dapat tetap berhubungan, katanya:” Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan kelancaran proses belajar dan pengajaran di rumah. Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa semua layanan kami memiliki dampak positif pada kinerja akademik siswa Indonesia selama periode yang sulit ini. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *