Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Lenovo Indonesia resmi meluncurkan seri laptop gaming terbarunya, yakni Legion 7i, Legion Y740Si dan Legion 5Pi. — Consumer 4P dan T1 Manajer Lenovo Indonesia Kevin Adityo mengatakan seri laptop baru ini akan melengkapi produk gaming Lenovo di tahun 2020.

“Desain dan pengembangan produk laptop gaming Lenovo mengacu pada pendapat komunitas game dan pelanggan,” kata Kevin. Jumat (9/11/2020).

Oleh karena itu, Kevin terus menyampaikan bahwa rangkaian produk game ini harus mampu memenuhi kebutuhan para gamers akan perangkat yang dapat memberikan pengalaman bermain game yang mengasyikkan.

Baca: Harga Laptop Lenovo Terbaru Sekitar 300.000 Rupiah, Cocok untuk Belajar Online

Kevin Jelaskan Laptop Gaming Lenovo Legion 7i Memiliki Rangka Metal 15 Inci Joystick kelas atas. Prosesor seluler yang di-overclock dan Intel Core i7 G Kevin mengatakan: “Prosesor seri Energy-10 H disertifikasi oleh layanan sertifikasi UL dan dapat mempertahankan kinerja yang stabil.”

Menurut Kevin, Lenovo Legion 7i memiliki full HD Layar IPS memiliki kecepatan refresh 144 Hz dan tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Kevin berkata: “Monitor ini mendukung teknologi Nvidia G-Sync, dan waktu respon hanya 1 milidetik.” Dari segi hardware, laptop gaming ini dapat dikonfigurasi dengan prosesor hingga Intel Core. Seri i9 H (generasi ke-10), GPU hingga Nvidia GeForce RTX 2080 Super Max-Q (VRAM 8 GB), RAM hingga 32 GB (DDR4, 2933 MHz) dan SSD hingga 1TB.

Baca: Spesifikasi Black Shark 3 Pro, game seluler dengan Snapdragon 865 dan baterai 5000mAh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *