Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Seri Samsung Galaxy Note20 bertujuan untuk meningkatkan produktivitas penggunanya.

Salah satu fitur yang dapat mendukung produktivitas adalah S pen yang unik. Seri Galaxy Note .

Taufiqul Furqan, Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan teknologi S Pen seri Galaxy Note20 telah berkembang. “S Pen yang memberikan pengalaman menulis di seri Galaxy Note20 ini seperti menulis di atas kertas,” kata Taufiqul kepada Tribunnews, Selasa (8 November 2020). Air Gesture pada S Pen, pembuatan folder pada Samsung Notes, sinkronisasi otomatis dan fungsi penanda audio.

“Peningkatan ini untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat menggunakan Samsung Galaxy yang benar untuk aktivitas.” Taufiqul mengatakan tentang seri Note20.

Keberadaan S Pen pada seri Galaxy Note20 tidak hanya berupa stylus, tetapi juga merupakan bagian penting dari perangkat tersebut.

Seri Galaxy Note20 yang mendukung layar refresh rate 120Hz dan memungkinkan fungsi penundaan S Pen telah diupgrade Ini dikurangi menjadi 26 milidetik pada Galaxy Note20 dan 9 milidetik pada Galaxy Note20 Ultra.

Ini membuat mencatat, mengedit foto atau mengedit video lebih nyaman.

Baca: Samsung Galaxy Note20 series fitur S Pen rendah Delay, buat video editing lebih mudah-Baca: Samsung Galaxy Note20 series performa luar biasa: prosesor dan memori besar, main game makin seru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *