Reporter Tribunnews.com Jakarta, Hari Darmawan melaporkan-Samsung Galaxy Note20 series dari fungsi S Pen hingga kinerjanya mengalami peningkatan dibanding Galaxy Note10 generasi sebelumnya. –Fungsi Samsung di Galaxy telah ditingkatkan.Seri Note20 memang merasakan keandalan fungsi S Pen-nya, yang kini lebih responsif dan presisi.

Dibandingkan dengan produk seri S Pen Note sebelumnya, seri S Pen Galaxy Note20 dicirikan oleh waktu tunda 3 kali lebih cepat. –Jika delay S Pen Galaxy Note10 42ms, delay S Pen Galaxy Note20 Ultra hanya 9ms, dan delay Note20 26ms, jadi pengguna suka menulis di atas kertas dengan pulpen asli. -Membaca: Perbandingan Samsung Galaxy Note20 series dan Note10 series: Perbandingan Layar, Chipset, Kamera dan S Pen

Pengguna juga akan merasakan sensasi menggaruk layar dengan S Pen, itu berubah karena dukungan S Pen Agar lebih halus. Fungsi prediksi titik berbasis AI.

Sams ung juga menyinkronkan S Pen dan Samsung Notes ke tingkat fungsionalitas yang lebih tinggi. Karenanya, pengguna bisa menggunakan opsi perekaman saat membuat catatan.

Catatan akan diberi cap waktu sesuai dengan rekamannya Penanda audio adalah alat yang ideal untuk merekam pertemuan, wawancara atau pertemuan penting.

Dari segi layar, Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note10 juga memiliki layar yang berbeda. Layar Galaxy Note20 lebih besar yaitu 6,7 inci, sedangkan ukuran layar Note10 6,3 inci.

Selanjutnya, layar Galaxy Note10 yang dirilis tahun lalu memiliki tepian melengkung. Galaxy Note20 memiliki tepi layar datar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *