Jakarta Eko Sutriyanto, reporter Tribunnews report, Jakarta TRIBUNNEWS.COM-selama atau setelah masa transisi PSBB (yaitu, ketika normal baru terbukti membuat kebutuhan internet kantor semakin penting), kegiatan pembukaan kantor dimulai karena melayani sebagian dari kantor dan Karyawan bekerja dari rumah.

Yoshia, Marketing Director TP-Link Indonesia, mengatakan dalam hal ini pemilihan perangkat jaringan internet adalah kuncinya. Selain itu, pemerintah telah menetapkan aturan yang mewajibkan perusahaan untuk membuat kesepakatan baru yang harus dilaksanakan, tidak hanya untuk tempat kerja yang aman dan sehat, tetapi juga untuk kebersihan tempat kerja. “Lingkungan dan kebersihan,” ujarnya. Ia mengatakan: “Oleh karena itu, tidak mengherankan jika perusahaan yang telah membuka operasional kantor harus mengupgrade perangkat jaringan internetnya agar dapat digunakan di masa mendatang. Semua aktivitas berada dalam tatanan baru.” R Empat bulan lagi dari PSBB, persaingan Ini akan menjadi semakin sulit di masa depan.

Membaca: Siswa SD belajar di Kantor Polisi Kota Dumai dan mengambil barang di rumah dengan bantuan laptop dan internet

“Saat saya masuk ke kantor kemarin, hal pertama yang saya pikirkan adalah dia berkata:” Cara membuat Internet berfungsi dengan baik. “— Kata Yosua banyak orang yang meminta untuk mengupgrade peralatan jaringan, yang paling disukai adalah peralatan kategori usaha kecil dan menengah (UKM). -Produk SMB ini ada karena router biasa tidak dapat memenuhi kebutuhan Internet di lingkungan yang lebih kompleks seperti gedung perkantoran. .

Jenis lingkungan ini memerlukan manajemen peralatan jaringan yang lebih canggih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *