Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo baru saja meluncurkan ponsel seri Y terbaru, dengan spesifikasi yang lebih banyak dari seri Y sebelumnya.

Y50 merupakan Vivo Y terbaru dari layar hingga prosesor yang digunakan.Banyak penyempurnaan telah dilakukan pada rangkaian produk ini.

Desain tampilan Vivo Y50 terlihat paling jelas terlihat peningkatannya, kini layarnya menggunakan layar Ultra O berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus. Dan layar menyumbang 90,77%.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan memadukan layar Ultra O pada Vivo Y50 merupakan komitmen Vivo untuk memahami kebutuhan konsumen. -Membaca: Vivo Y50 dengan spesifikasi mumpuni bisa meningkatkan kepuasan konsumen- “Melalui layar ini, konsumen bisa menikmati beragam hiburan mulai dari game hingga film dengan lebih leluasa,” Edy Senin (22/6/2020) Tell Tribunnews) .

Lanjut Edy, Vivo terus berupaya memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat. Salah satunya peningkatan spesifikasi pada Vivo Y50.

Selain layar, kapasitas memori juga telah ditingkatkan. Vivo Y50 kini memiliki RAM yang lebih besar dari pendahulunya 8GB dan memori internal 128GB.

Baca: Vivo luncurkan Jovi Smart Scene Smart App, yang Bisa Bantu Pengguna HP Tetap Sehat-Vivo mengklaim smartphone ini punya kapasitas penyimpanan terbesar di kelasnya. Dengan RAM 8GB, pengguna bisa membuka banyak aplikasi secara bersamaan dengan mudah.

Pada saat yang sama, penyimpanan internal 128GB akan mendukung penyimpanan file dalam jumlah besar, termasuk foto, gambar, video, dan berbagai aplikasi. Selengkapnya >>>

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *