Laporan Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-TRIBUNNEWS.COM-Instagram JABARTA telah merilis fitur baru untuk mengelola komentar pada postingan pengguna. Posting mereka menjadi komentar atau peringkat terakhir. .- Dikutip dari situs The Verge Rabu (2020/07/08), fitur ini dirancang oleh Instagram agar pengguna dapat mengontrol komentar negatif.

Oleh karena itu, jika ada komentar negatif atau berisi ujaran kebencian dan ucapan kasar, maka dapat diganti dengan komentar sebelumnya.

Dengan menggunakan fitur ini, komentar negatif tidak akan terlihat pada komentar terakhir karena sudah ditutup. Komentar tersebut dihapus.

Baca: Jadi Sorotan Usai Instagram, Maudy Ayunda Bilang Semuanya Baik-Baik Saja Fitur Ini Bisa Digunakan Untuk Pengguna Yang Menggunakan Sistem Operasi iOS dan Android Dan Memiliki Ponsel Pintar. — Untuk menggunakan fungsi ini pada sistem operasi iOS, pengguna dapat menggesek posting com yang diterbitkan ke kiri, dan kemudian opsi akan ditampilkan.

Membaca: Air mata, Kekeyi membuka suara tentang akun Instagram-nya dan tiba-tiba menghilang

Saat Anda menyeret komentar, akan muncul ikon pushpin dengan opsi hapus, laporkan, dan balas. –Untuk smartphone dengan sistem operasi Android, pengguna bisa menekan beberapa detik untuk berkomentar hingga muncul tiga opsi di bagian atas layar, yaitu pin, delete, dan report. -Ikon pin ini dapat digunakan untuk mengomentari kiriman pengguna, dan dapat dipindahkan serta terkesan oleh komentar terbaru.

Instagram sangat fokus pada peningkatan layanannya untuk menghilangkan pelecehan, penyalahgunaan informasi, ujaran kebencian, dan hoax terkait dalam gambar.

Selain itu, Instagram juga menggunakan kecerdasan buatan untuk memblokir komentar yang menyinggung secara otomatis.

Untuk menggunakan fitur ini secara efektif, Anda mungkin tidak dapat benar-benar menghilangkan komentar negatif pada kiriman. Tetapi fitur ini dapat membantu kreator, selebriti, dan bisnis di Instagram untuk mengelola data pribadi mereka dengan lebih baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *