TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Untuk memaksimalkan potensinya dan mencapai tujuannya, POPS Worldwide merekrut beberapa orang pintar di tanah air untuk memperkuat tim POPS di Indonesia. .

Di platform Over the Top (OTT), POPS Indonesia akan dipimpin oleh Deny Verianto yang berbakat dan berpengalaman.

POPS Worldwide baru saja memperluas layanannya ke Indonesia, salah satu pasar terbesar di Asia Tenggara. Berjanji untuk membawa peluang dan meraih kesuksesan besar.

Afla mengatakan bahwa terkait peran barunya, POPS telah membangun platform streaming video on demand (VOD) yang kuat dan sedang memasuki periode pertumbuhan yang sangat cepat.

“Tim POPS sudah memiliki keahlian di bidang OTT dan konten yang tidak tertandingi. Untuk menyempurnakannya, saya akan berusaha mempercepat dan memaksimalkan pendapatan POPS dari Indonesia”, ujarnya, 15 Oktober 2020.

Baca juga: Shin Tae-yong: Oke, kekuatan dan bantuan timnas U-19 Indonesia masih lemah

Sebelum bergabung dengan POPS Indonesia, Afla bekerja sebagai analis pasar Asia Tenggara di Google dan di Smaato Dan Mobilewalla memimpin pertumbuhan dan penjualan, dan menjabat sebagai kepala penjualan iklan untuk HOOQ.

Dengan pengalaman dan keahliannya, Afla optimis dapat membantu POPS Indonesia secara strategis mendorong pertumbuhan laba negara. ‘masa depan.

Afla telah lama berkecimpung di bidang media digital untuk beberapa perusahaan terbesar di dunia. Afla telah mengembangkan kepemimpinan dan pengalaman yang berharga dalam mengembangkan POPS Indonesia bekerja sama dengan pengiklan dan agensi.

Deny Verianto memiliki 11 tahun pengalaman di industri telekomunikasi, memegang berbagai posisi termasuk insinyur junior, manajer produk, konsultan profesional dan pengiriman solusi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *