Mitra platform digital proyek TRIBUNNEWS.COM-Prakerja Card Jakarta, Rangguru, telah memutuskan untuk mengundurkan diri dan menjadi penyedia pelatihan.

Penarikan Ruangguru meninggalkan program pelatihan Kartu Prakerja hanya dengan 7 mitra. Manajer humas perusahaan -Ruangguru Anggini Setiawan menjelaskan alasan pengunduran diri Ruangguru.

Dia menekankan bahwa keputusan ini tidak ada hubungannya dengan pengunduran diri CEO Lingkaran Istana. Keputusan bisnis dibuat setelah pertimbangan yang cermat. Ini tidak ada hubungannya dengan pengunduran diri CEO kami saat itu. Menurut Anggini, Skills Academy bisa diakses melalui platform besar lain seperti Tokopedia atau Bukalapak.

“Sejak Gelombang 4 Program Career Card, Ruangguru Skills Academy mengatakan hanya bisa memesan hidangan di i Setelah mantan akademi pelatihan itu mengubah fokusnya, “dia terus bekerja di negara itu.” Dia mengatakan bahwa negara membantu menanggapi COVID-19 pada Agustus tahun lalu. Hal ini menyebabkan Belva mengundurkan diri dari jabatan staf Jokowi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *