TRIBUNNEWS.COM 17 Agustus adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang biasanya dirayakan melalui berbagai perlombaan.

Namun, pandemi Covid-19 harus menunda semua tahun tradisional yang biasanya berjalan karena masyarakat harus menjaga jarak. -Namun, Grab, aplikasi all-in-one terkemuka di Indonesia, akan merayakan Hari Kemerdekaan ke-75 Indonesia dengan cara yang berbeda. . Dengan bertransaksi sebanyak-banyaknya di aplikasi Grab, seluruh masyarakat Indonesia bisa “memanjat” pinang virtual ini .

Di masa kejayaan Penang, mereka yang mendaki Penang virtual ini bersama-sama akan mendapatkan Hadiah menarik, terutama penampilan konser virtual bersama oleh musisi Indonesia seperti Marion Jola, GIGI, Kikan, Soleh Solihun dan Distoria Dalam bentuk.

Ini adalah inisiatif Grab. Bahkan jika terjadi pandemi, kemerdekaan siang hari dapat digunakan untuk mempromosikan patriotisme. Indonesia menyatakan bahwa Grab bertekad untuk merayakan semangat jutaan pengguna setia Grab- “Oleh karena itu, terlepas dari kenyataan bahwa tahun ini berbeda karena pandemi Covid-19, Grab bertekad untuk merayakan jutaan orang yang terus melanjutkan #PestaSat u7an dengan setia. Gunakan aplikasi Grab untuk membantu mempromosikan jutaan ekonomi termasuk UMKM dan mitra Grab dalam pandemi ini. “

Panjat Pinang juga membantu mendukung UMKM

Masyarakat Indonesia berada dalam situasi yang mengerikan akibat COVID Pandemi -19 telah menyebar ke seluruh Selat Indonesia, tidak diragukan lagi merupakan tantangan ekonomi, terutama bagi usaha kecil dan menengah yang menjalankan usahanya.

Melalui kampanye # PestaSatu7an, Grab mengundang pengguna layanan yang disediakan di platformnya-untuk memanjat arena melalui hadiah konser virtual untuk melakukan transaksi sebanyak mungkin-dan mendorong semua lini Grab (termasuk G) untuk berpartisipasi dalam berbagai Promosi khusus # PestaSatu7an untuk mendorong komunitas berdagang rabFood, GrabBike / Car, GrabExpress, GrabMart hingga GrabKios selama bulan kemerdekaan.

Melalui konser virtual dan promosi khusus ini, Grab berupaya meningkatkan peran peserta transaksi yang pada akhirnya membantu mitra Grab dan insan UMKM dalam pengelolaan bisnis

“Ini juga sejalan dengan misi kami. Yakni, GrabForGood yang memberikan dampak positif terhadap inovasi teknologi yang dihadirkan kepada pengguna di platform Grab, ”tutup Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *