TRIBUNNEWS.COM-Temukan kumpulan berita saluran teknologi terpopuler dalam 24 hari terakhir di artikel ini.

Selama pandemi Covid-19, pemerintah melaksanakan proses pembelajaran secara online atau online. Ini semua dilakukan menggunakan Google Kelas.

Bagi yang suka game, ada beberapa tips untuk membeli PlayStation, Xbox, Nintendo atau PC. — Xiaomi akhirnya merilis smartphone lanjutan untuk Pocophone F1 yaitu Poco F2 Pro di Indonesia yang disebut-sebut sebagai flagship killer.

1. Fitur baru aplikasi Smart Living apartemen dapat mendeteksi Covid-19

Untuk membantu mencegah penyebaran infeksi Covid-19 di Indonesia, aplikasi Smart Living ManyOption untuk penghuni dan pengelola apartemen kini Bekerja sama dengan penyedia layanan medis untuk menyediakan fungsi layanan deteksi Covid-19. -19 Layanan pengujian meliputi pengujian cepat, pengujian SWAB, dan suntikan vitamin C.

Arif Susilo, CEO ManyOption, mengatakan selain untuk penghuni apartemen, fitur baru ini juga menyasar seluruh masyarakat.

Arif menjelaskan bahwa untuk memanfaatkan fitur baru ini, Anda harus mengunduh aplikasi ManyOption terlebih dahulu melalui Google Play Store di Android, kemudian memilih fitur uji Covid-19.

Baca: Pemerintah Akan Beri Sanksi Jika Angka Deteksi Cepat Covid-19 yang Dipatok Rumah Sakit Melebihi Rp 150.000

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *