TRIBUNNEWS.COM-Jika sebuah produk dengan konsep teknologi dan desain fesyen dirilis secara mengejutkan, namanya tidak akan asli. Jika Realme meluncurkan Real 6 di pasar smartphone pada awal tahun 2020, kini Realme akan menghadirkan kembali smartphone terbaru dalam kategori Realme Number Series dan menampilkan Realme 7 Series 64MP Power Master yang akan diluncurkan di Indonesia. Jika tidak ingin ketinggalan dengan smartphone merk lain, realme akan menghadirkan beberapa perbaikan untuk merevitalisasi pasar smartphone. Realme 7 memiliki tiga keunggulan yang disebut-sebut menjadi keunggulan baru dari smartphone mid-range yaitu generasi terbaru kamera Quad Sony 64MP, baterai berkapasitas besar 5000mAh, dan prosesor MediaTek Helio G95.

Master Realme, slogan bertanda “64MP Power”, percaya bahwa Kingdom 7 akan menjadi penerus seri digital Realme yang sukses, yang telah digunakan oleh puluhan juta anak muda di seluruh dunia. Realme mengklaim dengan adanya seri Realm 7, kedua smartphone ini akan menjadi benchmark barunya.Lewat artikel kali ini, kami berharap bisa berbagi pengalaman menggunakan Realme 7 selama kurang lebih seminggu.

Bodi smartphone canggih

Saat pertama kali menggunakan Realme 7, memori Realme 6 yang keluar belum lama ini sepertinya sudah menghilang … Sebelum kita pelajari lebih lanjut, kamera dan desain belakang Realme 7 Ini berbeda dengan produk Realme yang diluncurkan sebelumnya. Seri C Lini produk ini memiliki tren gradien geometris saat ini di ponsel pintar atau tren 6 saat ini, sedangkan desain gaya komet telah diadopsi pada 6 sebelumnya, dan domain 7 saat ini membawa pengguna ponsel pintar di Indonesia. Desain yang lebih keren. Terinspirasi dari warna campuran ruangan yang sesungguhnya, ada dua pilihan warna, fog white dan fog blue. Desain di bagian belakang smartphone menunjukkan efek visual yang hanya bisa kita temui di smartphone level menengah.

Realme 7 memiliki permukaan yang halus dan dapat digunakan dengan nyaman untuk waktu yang lama. Realme 7 dibalut dengan pengerjaan AG yang sangat elok, memberikan kesan bahwa ini bukan smartphone biasa, dan terlihat lebih canggih di antara produk sejenis.

Generasi baru Sony Quad Camera 64MP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *