Perusahaan teknologi OASE, Oase, meluncurkan jam tangan pintar untuk melengkapi gaya hidup kaum muda.

Jim Zhang, CEO OASE, menyatakan bahwa Jim mengatakan dalam pernyataan resminya pada hari Minggu: “Dengan perkembangan zaman, akan semakin banyak tren gaya hidup dan menjadi semacam anak muda Budaya baru.

“Tentunya hal ini membutuhkan dukungan produk teknis sehingga dapat meningkatkan kehidupan sehari-hari. “/ 30/2020) — lanjut Jim, jam tangan pintar Oase ini merupakan produk jam tangan pintar pertama yang diluncurkan untuk masyarakat Indonesia yang menginginkan tampilan stylish dan fitur yang menunjang aktivitas sehari-hari .– –Menurut Ji, jam tangan Oase H12W merupakan jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan anak muda dengan fungsi lengkap dan notifikasi kesehatan mumpuni.

“Oase Watch hanya memiliki tombol dengan fungsi tombol kembali , Dan kemudian, Oase Watch muncul dua opsi hitam. M dan silver, dengan bodi zinc alloy dan strap silikon menambah keanggunan, ”ujar Jim. -Jim mengatakan bahwa Smarwatch ini memiliki layar sentuh berwarna dengan resolusi 1,3 inci yang cukup tinggi. Resolusi tinggi, dan Anda tidak akan lupa untuk menampilkan pemberitahuan pemantauan kesehatan waktu nyata, yang menjadikannya jam tangan pintar bergaya dengan harga yang wajar. – “Jam tangan pintar ini juga dapat mendeteksi aktivitas sepanjang hari. . Selain detak jantung, langkah, dan jarak berjalan kaki, smartwatch ini juga bisa mendeteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah, dan data kualitas tidur, “kata Jim.

Smartwatch besutan Oase ini dijual di Indonesia pada September lalu. Harganya Rp 899.000. 1 Januari 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *