TRIBUNNEWS.COM-Bisnis kecil menggunakan WhatsApp Business secara gratis.

Namun, dalam waktu dekat, WA Business akan mengenakan biaya untuk beberapa layanannya.

“Ini akan membantu WhatsApp terus tumbuh, sambil terus menyediakan dan mengembangkan pesan teks terenkripsi ujung ke ujung dan panggilan suara dan video untuk lebih dari 2 miliar pengguna,” kata WhatsApp dalam pernyataan resmi.

Kompas.com mengutip informasi WhatsApp dan telah mengenakan sejumlah biaya untuk itu sejak Juni 2019, seperti templat pesan.

Dikenakan biaya berbeda.

Lihat juga: Pendidikan Dan kuota pembelajaran Kementerian Kebudayaan memungkinkan akses ke WhatsApp. Berikut ini adalah daftar aplikasi dan situs web lain – Harap juga merujuk ke: Cara mengaktifkan fungsi bisu selamanya untuk pemberitahuan grup WhatsApp dan segera memperbarui ke versi terbaru-WhatsApp juga menyiapkan beberapa Fitur baru dan metode pembayaran baru.

“Kami telah mendengar beberapa dialog bisnis untuk orang-orang di tahun lalu dan bertahun-tahun.” Kata seorang perwakilan. Seperti KompasTekno dari Tech Crunch menyimpulkan pada Sabtu (24 Oktober 2020), Facebook.

“Jadi, di masa mendatang, kami sedang mencari cara untuk memperbarui Undang-Undang Bisnis WhatsApp, yang lebih mencerminkan penggunaannya,” perwakilan tersebut.

Sedangkan untuk metode pembayaran itu sendiri, metode pembayaran dan ketentuannya belum diketahui.

Selalu diam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *