Sanas, Tribunnews.com, Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di awal tahun 2020, Infinix meluncurkan seri jagoannya Infinix Zero 8.

Tampilan double punch-hole dengan resolusi layar FHD + hingga 6,85 inci telah menjadi double-punch hole. Infinix merupakan produk pertama yang melengkapi varian layar dari produk Infinix sebelumnya.Setelah kembali ke layar FHD +, Infinix Zero 8 telah menjadi produk kelas profesional dengan grafis yang dapat memberikan pengalaman yang luar biasa setiap kali berselancar. Efek dan detail reproduksi warna yang menakjubkan menggunakan Infinix Zero 8.

Bruno Li, CEO Infinix Indonesia, mengatakan desain layar berlubang ganda merupakan fitur yang menarik dan istimewa. Bruno berkata: “Selain sekarang, permukaan baffle lebih tipis, yang juga akan menghadirkan pengalaman menonton yang lebih imersif kepada pengguna atau efek grafis yang lebih baik hingga 90Hz.” Bacaan: Infinix Zero 8 juga cocok untuk penggemar fotografi– –Bruno (Bruno) Selain itu, khusus untuk penggemar game, simulasi rate sentuh Infinix Zero 8 adalah 180 Hz, di mana kecepatan respons layar lebih cepat untuk membuat pengalaman bermain game lebih lancar. — Membaca: Teknologi kamera Vivo X50 Pro mendukung aktivitas fotografi dan video mobile, silakan simak tipsnya.

Selain itu, dengan tampilan dual punch pertama Infinix, pengguna juga akan mendapatkan dukungan yang luar biasa dalam fotografi. Pengguna bisa menyaksikan foto-foto terbaik dengan tampilan layar terbesar.

Hanya berlaku untuk Rp. 2 juta Infinix Zero 8 siap mendukung kreativitas para kreator masa kini.

Infnix Zero 8 menjanjikan akan menampilkan hasil terbaik guna menghasilkan film pendek dengan fungsi video yang lengkap.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *