Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Mendukung bekerja di rumah (WFH) atau aktivitas di rumah, Axioo meluncurkan laptop seri MyBook 14+, dengan harga Rp 2 juta. Seri MyBook 14+ terbaru akan memberikan opsi RAM 6GB dan 8GB yang dipadukan dengan penyimpanan SSD (Solid State Drive) yang mendukung kinerja laptop.

Michael Sugiarto, Director Axioo, mengatakan laptop dengan penyimpanan SSD saat ini sangat populer. konsumen. — “Ini karena dibandingkan dengan laptop, ini memberikan kinerja yang lebih cepat, hemat energi, dan lebih tahan lama dibandingkan hard disk drive (HDD),” siaran pers Michael, Kamis (24/9/2020). Kata dalam. ). , Axioo berupaya untuk menyediakan solusi WFH laptop yang terjangkau bagi orang-orang.

Menurutnya, MyBook 14+ dilengkapi dengan layar resolusi full HD 14 inci, menjadikan notebook ini yang terbaik di kelasnya.

“Dengan ukuran RAM varian Kapa, ​​mulai dari 4GB, 6GB dan 8GB hingga 120GB hingga 1TB SSD atau memori penyimpanan HDD,” kata Michael dalam siaran persnya, Kamis (24/9/2020).

Baca: Axioo memamerkan rangkaian seri komputer baru dengan komponen CPU terintegrasi

Baca: Cara membuat channel YouTube di perangkat seluler dan laptop Android / iOS, pastikan Anda memiliki akun Google

Sedangkan untuk dapur pacunya, lanjut Michael, laptop ini menggunakan teknologi Intel dual-core dan dilengkapi dengan port LAN RJ45 yang terhubung ke USB 3.0.

Michael juga mengungkapkan bahwa untuk seri MyBook 14+ yang dibekali RAM 4GB dan SSD 120GB, harganya 2,8 mm. Rp ion.

“Setiap membeli MyBook 14+, Anda juga akan mendapatkan garansi resmi dari IT Clinic Axioo, serta gerai servis di seluruh Indonesia. Jika ada masalah dengan laptop, juga dapat memastikan kenyamanan konsumen.” Tambah Michael Michael Dikatakan bahwa konsumen dapat membeli produk tersebut di toko resmi Axioo atau toko online di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *