Laporan reporter Tribunnews.com Hendra Gunawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Periode pandemi corona adalah saat layanan telekomunikasi berlomba menyediakan layanan internet untuk mempermudah bekerja dari rumah. Memberikan berbagai layanan untuk memberikan nilai tambah dan mempromosikan pekerjaan pelanggan di rumah.

Telkomsel adalah operator yang aktif dan inovatif.

Operator baru saja merilis solusi digital terbaru, memungkinkan pelanggan terhubung dari “kecerdasan yang lebih besar, cepat dan andal.

Melalui Telkomsel Orbit untuk menyediakan solusi ini, sehingga pengguna dapat menikmati koneksi yang mudah ke Koneksi nirkabel berbagai perangkat di rumah.

Pada fase awal start-up, Telkomsel Orbit telah menyebar ke 50 kota di Indonesia.Sambil terus memperluas cakupan layanan secara bertahap, hal tersebut menjadi komitmen perusahaan untuk mempercepat pembangunan nasional dengan memberikan solusi teknologi digital Teknologi ini dapat meningkatkan kekuatan seluruh komunitas secara holistik dan berkelanjutan.Telkomsel Berencana menyatakan bahwa produk inovatif terbaru kami menyediakan konektivitas fungsional canggih dalam bentuk internet residensial Nirka Telkomsel 4G LTE berbasis jaringan Direktur Transformasi Edward Edward, Kamis (2/7/2020).

Telkomsel Orbit dirancang oleh tim yang terlatih khusus dengan mengedepankan prinsip customer-centric.

Solusi digital Telkomsel Orbit mengintegrasikan modem wifi Dengan kualitas jaringan seluler terbaik dan paket data yang andal, pelanggan tidak perlu memesan. – Solusi Orbit Telkomsel sendiri memiliki dua versi modem, Orbit Star dan Orbit Max.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *