TRIBUNNEWS.COM-Operator telekomunikasi seluler dari Asosiasi Operator Telekomunikasi Indonesia (ATSI) mendukung kebijakan pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Kebijakan yang didukung oleh ATSI meliputi implementasi kebijakan pendampingan terkait PAUD, kuota data internet untuk siswa dan pendidik, siswa dan guru sekolah dasar dan menengah, atau kuota internet gratis untuk mendukung penerapan pendidikan jarak jauh selama pandemi Covid-19.

Merza Fachys selaku Vice President ATSI atas nama operator baterai Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Hutchison 3 Indonesia dan Smartfren menyatakan bahwa pemberian kuota internet dapat membantu mendorong penyelenggaraan kegiatan pembelajaran jarak jauh yang sangat mengandalkan internet Ketersediaan. Komentari dukungan Indosat Ooredoo untuk program pembelajaran jarak jauh– • Alokasi kuota internet yang dibagikan hari ini, berikut adalah aplikasi yang dapat mengakses kita

Bantuan kuota internet untuk home learning didistribusikan hari ini, jangan rasakan peningkatan kuota Terkejut

• Kuota internet gratis akan segera dibagikan, di bawah ini adalah tautan untuk melihat aplikasi dan situs yang dapat diakses — Semua penyedia layanan telekomunikasi seluler memberikan kuota internet gratis, dan standar pengisian yang digunakan adalah oleh Republik Indonesia Pendidikan dan Peraturan kebijakan yang ditetapkan oleh Kementerian Kebudayaan. : Sinergi Mitratel dan Telkomsel, untuk meningkatkan layanan telekomunikasi untuk percepatan pembangunan negara- “Pada saat yang sama, proses distribusi, penetapan penerima hak dan hal-hal teknis lainnya terkait kuota bantuan Internet semuanya berdasarkan data Internet Sekjen tahun 2020 Peraturan Nomor 14 Tahun 2020 tentang Juknis Bantuan Kuota, “kata Melza dalam keterangannya yang dikeluarkan Selasa (22/9/2020).

Merza mengatakan saat ini, pembelajaran jarak jauh merupakan salah satu solusi terbaik untuk memastikan keberlanjutan perkembangan mahasiswa perikanan selama pandemi Covid-19.

ATSI menyadari bahwa koneksi internet memainkan peran penting dalam pelaksanaan proses ini. Merencanakan dan mendukung penuh pemerintah agar pendidikan dapat terus berjalan dengan lancar di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *