TRIBUNNEWS.COM di Jakarta memberitakan, karena popularitas siswa sekolah dasar dan menengah, pembelajaran online kerap membingungkan orang tua karena harus menyediakan smartphone untuk menunjang kegiatan sekolah, dan pembelajaran jarak jauh tidaklah murah. -Untuk itulah, Advan meluncurkan smartphone murah untuk mendukung pembelajaran online anak yang diberi nama Nasa Plus.

Advan Nasa Plus akan menjadi pahlawan sekolah bagi siswa dan memungkinkan orang tua membantu anak-anak untuk terus belajar secara efektif, meskipun dilakukan di rumah. -CEO Advan Chandra Tansri (Chandra Tansri) mengatakan, Selasa (20/10/2020): “Dengan adanya smartphone Advan Nasa Plus, Advan memberikan solusi pembelajaran jarak jauh yang praktis karena memiliki kualitas Spesifikasi dan dapat menampung semua kegiatan pembelajaran di rumah. “). — Lihat juga: Apakah saya memerlukan ponsel dan data untuk mendukung pembelajaran online? Samsung dan Telkomsel menawarkan paket bundle melalui smartphone premium terjangkau, Advan juga menyediakan paket paket kuota gratis dan paket Smart Class untuk membantu siswa belajar online.

Oleh karena itu, orang tua dapat menenangkan diri dan memberikan kemudahan bagi anak dengan memberikan pembelajaran.

Baca Juga: Tiga Smartphone Samsung dengan Pilihan Biaya 1 Juta Dapat Meningkatkan Semangat Belajar Online Anak – “Para Orang Tua Tak Perlu Khawatir, Tidak Hanya Menyediakan Alat Belajar, Advan Nasa Plus Juga Dapat Menyediakan Smartfren 360 GB Kuota untuk mendukung kegiatan belajar, dan karena adanya bundling Smart Class, anak-anak mereka juga mendapat manfaat dari kursus dan latihan lainnya, ”jelas Chandra.

Bundling kuota Smartfren dan Smart Class

Advan Nasa Plus memiliki kuota internet gratis 360 GB yang berlaku selama 24 bulan, selain paket tambahan, Anda dapat menelepon Smartfren lainnya secara gratis dan tidak terbatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *