Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Industri digital e-sports yang berkembang aktif secara resmi mendapat dukungan penuh dari pemerintah. Menyediakan tempat kompetisi yang bertingkat dan terstruktur, sehingga tidak hanya dalam bidang pengembangan yang berkelanjutan, tetapi juga dari segi ekosistem, atlet e-sports muda Indonesia dapat dibina.

IEL University Super Series Season 3 Rangkaian acara ini akan berlangsung selama 8 bulan mulai Oktober 2020 hingga Mei 2021.

Harry Kartono, COO MIX 360 ESPORTS, mengatakan IEL University 2021 Super Series merupakan wujud komitmen dan konsistensi kami terhadap perkembangan e-sports di Indonesia. – “Melalui rangkaian kegiatan ini, IEL juga menyediakan berbagai kompetisi dan webinar bagi para gamers, role player, e-sports talents, influencer dan pembuat slogan untuk memberikan peluang industri e-sports untuk memberikan passion. Indonesia Edi Lim, President of the Esports Association, mengatakan: “Kata Harry Kartono, COO MIX 360 Esports.

“Kami yakin industri ini akan menjadi bentuk ekonomi digital kreatif Indonesia yang tumbuh pesat di masa depan. (IESPA) .

IEL University Super Series akan dimulai di 11 kota di Indonesia pada musim ketiga 2021. Bandung, Bogor, Jakarta, Lampung, Manado, Padang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Tarragona dan Yogyakarta.Selama periode ini IEL University Super Series 2021 Season 3 sedang mencari setiap Perwakilan tim terbaik dari setiap kampus yang berpartisipasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *